Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah BNI Cabang Kendari. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah BNI Cabang Kendari yang memiliki tabungan lebih dari 2 (dua) tahun dan berusia lebih besar dari 17 tahun. Pendekatan yang digunakan adalah dengan metode survey terhadap 100 orang responden yang menabung di Kantor Cabang Kendari. Peralatan analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan Program SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1). secara simultan kepuasan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2). Secara parsial kepuasan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah dan (3). Secara parsial Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah
Kata Kunci : Kepuasan Nasabah, Kepercayaan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Author : Abdul Razak, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Enam Enam Kendari
Link File : Download Here
Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kendari
Senin, 15 Januari 2018 on Label: Download Journal
Tidak ada komentar:
Posting Komentar